Polsek Medan Baru Patroli Hunting Antisipasi Adanya Geng Motor dan Kejahatan 3C

MEDAN (bareskrim.com) | Untuk mengantisipasi adanya Genk Motor dan Tindak Kejahatan Jalanan 3C, Polsek Medan Baru melakukan patroli hunting di wilayah hukumnya, Senin (04/3/2019) dini hari.

Pada pelaksanaan patroli hunting ini dipimpin Perwira Pengendali Kanit Intel Polsek Medan Baru Iptu Siswoyo bersama Perwira Pengawas Iptu Rony Situmorang dengan didampingi Panit 2 Reskrim Ipda Imanuel Ginting SH MH serta personel piket dari Unit Sabhara, Binmas, Intel dan Tim Pegasus Reskrim Polsek Medan Baru.

Sebelum melakukan patroli, personel terlebih dahulu melakukan apel untuk mendapat pengarahan agar
dalam pelaksanaan Patroli nantinya benar – benar di laksanakan dan upayakan menyentuh obyek atau berdialog langsung kepada masyarakat serta menyambangi Obyek Obyek vital yang ada di wilkum Polsek Medan Baru dan diupayakan saling memberikan nomor Handphone yang bisa di hubungi untuk saling berbagi informasi manakala menemukan atau mengalami gangguan kamtibmas.

Selanjutnya, personel dengan menggunakan kendaraan bermotor dan mobil melaksanakan Patroli dan
membubarkan anak anak muda yang berkumpul pinggiran jalan yang sudah larut malam dan memberikan teguran lisan secara simpatik.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK mengatakan tujuan dari kegiatan patroli rutin ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan aktifitas di malam hari baik yang melaksanakan istirahat dirumah maupun kegiatan diluar rumah.

“Kegiatan patroli ini dilakukan guna menekan angka kejahatan, seperti Geng Motor, dan kejahatanan jalanan lainnya, sehingga tercapainya kekondusifan di wilayah Hukum Polsek Medan Baru,” pungkasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *