Nyorong Sepmor Korban | Yusri ‘Dipermak’ Warga dan ‘Goal’ di Polsek Sunggal

MEDAN (bareskrim.com) | Yusri Sitorus, (28) warga Jalan Cempaka Kel. PB. Selayang Kec. Medan Selayang, nyaris tewas di hajar warga di Jalan Setia Budi Kel. Tanjung Sari Kec. Medan Selayang.

Yusri yang merupakan seorang Nelayan ini dipermak warga lantaran dirinya nekad mencuri sepeda motor Honda Vario BK 3360 AAW, milik korban Lamhot Nainggolan (24) warga Jalan Ngumban Surbakti Kel. Sempa kata Kec. Medan Selayang pada Sabtu 02 Maret 2019.

Kepada wartawan, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, menjelaskan aksi pencurian sepeda motor yang dilakukan pelaku bermula pada saat korban berangkat dari rumahnya menggunakan sepeda motor ke tempat saudara yang bernama Jannes Sitorus dan setiba dirumha Jannes Sitorus, korban memakirkan sepeda motor di depan rumah.

Namun, tidak lama kemudian, korban mendengar suara sepeda motor miliknya hidup dan disorong oleh seorang laki laki yang tak dikenal. Lalu korban berteriak maling dan masyarakat sekitar langsung mengejar dan menangkap pelaku.

“Jadi ketika Tim Pegasus Polsek Sunggal sedang melakukan patroli hunting, melihat adanya kerumunan warga yang sedang menghakimi pelaku. Kemudian petugas langsung mengamankan pelaku bersama barang bukti ke Polsek Sunggal,”kata Kompol Yasir, Rabu (06/3/2019).

Terhadap pelaku dipersangkakan Pasal 363 ayat (1) KUHP, dengan ancaman hukuman 7 (tujuh) Tahun Penjara. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *