PSI Ajak Kader dan Simpatisan Sholat Gaib Untuk Korban Teroris di Selandia Baru

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) Provinsi Aceh, Kamaruddin SH angkat bicara terkait aksi teroris di Selandia Baru. Mewakili PSI, politisi muda ini mengutuk keras insiden penembakan kepada jamaah masjid di Selandia Baru.

“Saya mengutuk keras serangan teror kepada umat muslim di Newzealand yang sedang melaksanakan sholat di masjid Al Noor,” kata Kamaruddin saat ditemui di Karang Baru, Jumat (15/3/2019).

Dia mengucapkan belasungkawa kepada korban yang meninggal dan mendoakan kesembuhan kepada para korban yang mengalami luka-luka.

“Atasnama pimpinan partai dan masyarakat Aceh, kami turut berduka yang mendalam atas kejadian ini. Kita doakan bersama para korban yang meninggal khusnul khotimah, amin” ucap pengacara UUPA ini.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPW PSI Aceh Yuli Zuardi Rais, yang mengecam keras aksi pembunuhan itu. “Jelas kita semua mengecam aksi tidak manusiawi itu. Ya Allah, geram kita liatnya,” tutur Yuli.

Sebagai pimpinan PSI di Aceh, sambungnya, DPW PSI Aceh akan mengimbau kepada seluruh kader dan simpatisan partai di seluruh pelosok Aceh, agar melakukan sholat gaib untuk para korban yang meninggal.

“Saya dan seluruh pengurus akan mengimbau kepada seluruh kader yang ada di Aceh untuk melaksanakan sholat gaib di masing-masing daerah karena bentuk solidaritas kita sebagai umat muslim,” ucap Caleg DPRA Dapil 7 ini. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *