Akibat HP Xiaomi redmi 5A | Ronaldo dan Temannya Ditangkap Pegasus Polsek Medan Helvetia

MEDAN (bareskrim.com) | Tim Pegasus Polsek Medan Helvetia meringkus 2 (dua) penjambret handphone milik korban Aditia Cahyani (17) seorang pelajar, warga Jalan Gaperta Ujung Gg Yakub Nasution, Kecamatan Helvetia.

Kedua penjambret, Ronaldo Pasaribu (21) dan Andreas Siagian (22), warga Jalan Karya 7 Kecamatan Sunggal, ditangkap pada Senin 18 Maret 2019 kemarin.

“Korban yang hendak pulang dari Plaza Milenium usai membeli HP Xiaomi redmi 5A bersama temannya dengan mengendarai sepeda motor, Setibanya korban di depan SPBU Jalan Gaperta, tiba tiba Hp yang dipegang korbab dirampas oleh pelaku yang mengedarai sepeda motor Yamaha Vixion BK 3797 AHK,” kata Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila Murni SH melalui Panit II Reskrim Ipda S Sebayang, Rabu (20/3/2019).

Korban yang tak terima Hp yang baru ia beli dirampas pelaku, membuat korban berteriak jambret sambil mencoba mengejar pelaku yang tancap gas.

Melihat korban mengejar, membuat pelaku gugup dan tak dapat mengendalikan sepeda motornya hingga menabrak pengendara mobil tepat di Simpang Gaperta. Warga yang melihat, kemudian menangkap Andreas.

Sementara Ronaldo berhasil melarikan diri. Tak lama petugas Polsek Helvetia tiba dan mengamankan Andreas serta memburu Ronaldo.

Tak jauh dari TKP petugas yang sudah mengetahui ciri-ciri Ronaldo, terlihat sedang berada di sekitar TKP langsung menangkap dan memboyongnya ke Mapolsek Helvetia.

“Kedua tersangka dijerat Pasal 365 KUHPidana dengan ancaman 9 tahun penjara,” pungkasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *