Bersama Siswa Siswi SMA | Kapolsek Medan Baru Nobar Film Bioskop “Pohon Terkenal”

MEDAN (bareskrim.com) | Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK bersama personel dan Siswa SMA wilayah hukum (Wikum) Polsek Medan Baru nonton bareng Film “Pohon Terkenal”, di Cinema XXI Center Point, Jalan Irian Barat Medan, Selasa (26/3/2019)

Pada acara nonton bareng ini, personel Polsek Medan Baru yang terlibat terdiri dari Wakapolsek Medan Baru AKP Uly Lubis SH dan Personal Polsek Medan Baru, ASN dan Honorer yang berada di lingkup Polsek Medan Baru serta Ibu-ibu Bhayangkari dengan jumlah 400 orang.

Sedangkan Siswa Siswi SMA yang mengikuti acara nonton bareng terdiri dari SMA N 1 Medan, SMA N 2 Medan, SMA N 4 Medan, SMA Santo Thomas Medan, SMA Cahaya Medan yang masing- masing sebanyak 50 orang siswa dan 5 orang Guru pembimbing.

Setelah melaksanakan nonton bareng, para siswa-siswi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Medan Baru atas kesempatan diadakannya acara nonton bareng Film “Pohon Terkenal”.

Kemudian siswa-siswi juga menyampaikan rasa senang dan rasa puas atas tayangan Film Pohon Terkenal tersebut yang memberikan Edukasi dan Motivasi ingin masuk Akpol serta Motivasi belajar bersama dan belajar keras, tanpa melihat latar belakang masing-masing.

Diketahui, Film Pohon Tekenal ini menceritakan tentang kehidupan para Taruna dan Taruni saat menjalani pendidikan di Akademi Kepolisian (Akpol) yang punya banyak cerita lucu dan pesan moral tentang kecintaan terjadap Negara.

Film Pohon Terkenal ini diperankan oleh tokoh utama, Umay Shahab sebagai Bara, Laura Theux sebagai Ayu dan Raim Laode sebagai Johanes.

Film Pohon Terkenal diinisiasi Divisi Humas Polri dan disutradarai oleh Monty Tiwa. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *