Pelaku Perampasan HP Milik Driver Gojek Ditangkap Pegasus Polsek Medan Baru

MEDAN (bareskrim.com) | Pelaku perampasan HP milik korban driver ojek online yang terjadi di Jalan Gajah Mada, Medan, ditangkap Pegasus Polsek Medan Baru.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK, mengatakan, aksi perampasan yang dilakukan pelaku Boy Febrizal, (28) warga Jalan Darusalam Gg. Turi 2, Medan, disaat korban bernama Johnson Panjaitan warga Dusun II Desa Salam Tani Kec. Pancur Batu, usai mengantar penumpang dari rumah sakit Bunda Thamrin Medan.

“Pada saat melintas di Jalan Gajah Mada Medan, tepatnya di depan Gang Rukun, sepeda motor korban ditabrak oleh kedua pelaku. Korban terjatuh dan tasnya terlepas. Kemudian pelaku mengambil HP milik korban yang berada di dalam tas, dan melarikan diri,” katanya, Rabu (27/3/2019).

Korban yang tak terima HP miliknya dirampas pelaku, berteriak maling sambil mengejar pelaku. “Pelaku Boy berhasil ditangkap pada saat Tim Pegasus Polsek Medan Baru yang dipimpin Panit 2 Reskrim Ipda Immanuel Ginting SH MH melakukan patroli mobile dan melihat korban sedang mengejar pelaku. Sementara rekannya berhasil melarikan diri,” ujarnya.

Dari pelaku disita barang bukti 1 unit sepeda motor Yamaha Vega BK 6597 CF, dan 1 buah helm. “Saat ini petugas masih melakukan pengejaran terhadap rekan pelaku. Pelaku dijerat dengan Pasal 365 KUHPidana. Ancaman hukumannya 7 tahun penjara,” pungkasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *