Polres Agara Musnahkan Barang Bukti Sabu

KUTACANE (bareskrim.com) | Polres Aceh Tenggara (Agara) melakukan pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu seharga ratusan juta rupiah, Rabu (27/3/2019).

Dalam acara pemusnahan barang bukti itu juga dihadiri Kasi Pidum Kejari Agara Sairi, Kepala BNK Agara Ridwan dan pihak terkait lainnya.

Wakapolres Agara Kompol M Zainuddin yang langsung didampingi Kasat Narkoba Iptu Andreas Ginting mengatakan, pemusnahan barang bukti ini dengan cara dicairkan dan blender langsung dibuang kedalam parit.

Ini hasil penangkapan terhitung Febuari hingga Maret 2019. “Barang bukti sabu yang dimusnahkan seberat 116,39 Gram. Dengan harga mencapai seratusan juta,” kata Andreas Ginting, kepada awak media Berita Regulasi Sosial Kriminalitas (bareskrim.com).

Selain barang bukti, penangkapan narkotika pihaknya juga mengamankan enam pelaku penyalah gunaan narkotika, terdiri dari dua orang bandar serta empat orang pemakai.

“Barang bukti sabu terbanyak kita amankan di Desa Perapat Hilir pada 13 Maret, dari dua bandar sabu berinisial SW dan JSS,” jelasnya. (ijal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *