Ini Bentuk Keperdulian Polsek Medan Baru Kepada Warga Binaannya yang Kurang Mampu

MEDAN (bareskrim.com) | Sebagai bentuk keperdulian Polri terhadap warga kurang mampu, Personil Polsek Medan Baru menyambangi dan memberikan tali asih kepada warga yang kurang mampu, yakni Ibu Zainap (56) beralamat di Jalan Damar Kelurahan Sekip Kecamatan Medan Petisah, Jumat, (5/4/2019).

Pemberian tali asih ini dipimpin oleh Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru Ipda G Sembiring, bersama personel Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Iptu Nurdin Kaban dan Aiptu SK Sebayang serta diikuti oleh Kepala Lingkungan 5 Muhammad Yadi.

Diketahui Ibu Zainab, hidup seorang diri di rumah kontrakan dan mengalami sakit stroke sejak setahun yang lalu.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK, mengatakan pemberian Tali Asih ini adalah wujud dari pada kepedulian Polri terhadap masyarakat disekitar yang masih membutuhkan uluran tangan, serta untuk membangun silaturahmi dan komunikasi yang erat antara polri dan masyarakat, sehingga masyarakat tidak merasa memiliki jarak terhadap polri, yang nantinya dapat saling bekerja sama dalam memelihara kamtibmas.

“Pemberian tali asih yang diberikan kepada Ibu Zainap adalah berupa Sembako (Beras, telur, minyak goreng mie instan dan gula pasir), serta uang alakadarnya,” katanya.

Selaku Kepala Lingkungan 5 Muhammad Yadi mewakili keluarga Ibu Zainap, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Polsek Medan Baru yang telah melakukan “Polisi Berbagi Kasih”

“Semoga Polsek Medan Baru sukses melaksanakan tugas tugas dalam pengabdiannya terhadap Bangsa dan Negara,” tandasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *