Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penembakan Terhadap Korban Komeng Hingga Tewas

MEDAN (bareskrim.com) | Polsek Medan Timur, sudah mengantongi identitas para pelaku penembakan Sutopo alias Komeng (42) warga Jalan Bambu II, Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur, pada Jumat (5/4/2019) kemarin.

“Perkembangan terakhir masih dalam penyelidikan. Kita sudah mengantongi identitas para pelaku yang kini masih dalam pengejaran,” kata Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin, Sabtu (6/4/2019).

Pihak kepolisian masih menyelidiki motif penembakan yang di lakukan para tersangka  terhadap korban. “Motifnya masih lidik, sudah empat saksi dimintai keterangannya,” ujarnya.

Peristiwa penembakan yang dilakukan oleh OTK di sekitaran rel Jalan Bambu II, Medan Timur pada Jumat (5/4) siang, diketahui masyarakat usai masyarakat melaksanakan shalat Jumat.

Saat itu, korban tengah bersantai di tepi rel atau di dekat tiang jalur layang kereta api yang sedang dibangun. Lalu sekelompok orang itu tiba-tiba membrondong warga dengan tembakan hingga mengenai korban di bagian dada dan tembus ke jantung yang menyebabkan korban meninggal dunia. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *