17 April 2019 | Masyarakat Pasar V Sunggal Tetapkan Dukungannya Pada Jokowi

MEDAN (bareskrim.com) | Masyarakat Komplek Cina di Jalan Pasar V, Kelurahan Kampung Lalang, Kecamatan Medan Sunggal mendeklarasikan dukungannya untuk memenangkan Joko Widodo pada pemilihan Presiden tanggal 17 April 2019 mendatang.

Acara deklarasi ini digagas oleh Sedulur Jokowi Provinsi Sumatera Utara (Sumut) ini dihadiri Anggota DPRD Sumut Baskami Ginting, Anggota DPRD Medan Daniel Pinem, Dewan Penasehat Sedulur Jokowi Moses Tambunan dan tokoh masyarakat Pasar V.

Kepada wartawan, Rudi Yanto, selaku Warga Komplek Cina, Pasar V, Kelurahan Kampung Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, mengaku, bangga melihat ribuan masyarakat Pasar V sudah menetapkan pilihannya untuk Jokowi yang sudah berhasil meningkatkan perekonomian masyarakat.

Dia melihat dalam menentukan pilihan itu Tidak ada paksaan dari masyarakat Pasar V. “Semua dengan hati nurani dan menetapkan pilihannya kepada nomor 1,” katanya, Selasa (9/4/2019)

Untuk itu, diharapkan kepada masyarkat Pasar V, berbondong bondong datang ke TPS untuk mencoblos nomor urut 1 bukan yang lain. “Saya percaya dengan kemauan masyarakat Pasar V, calon Presiden Jokowi bisa kembali memimpin negeri Indonesia ini satu kali lagi, ” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Sedulur Jokowi Sumut Sukadi mengharapkan, kepada warga Pasar V ini terus menjaga kebersamaan dengan warga lainnya yang tidak mempunyai pilihannya untuk sama – sama datang ke TPS untuk mencoblos nomor urut I. Sebab Jokowi sudah terbukti berhasil meningkatkan infrastruktur di Indonesia. Apalagi untuk Sumut sendiri sudah banyak yang dibangun dan meningkatkan perekonomian masyarakat itu sendiri.

Dia juga bangga melihat kegiatan yang dilakukan warga Pasar V dilakukan dengan sederhana namun bermakna untuk masyarakat sekitarnya tersebut. “Terima kasih dukungan yang diberikan untuk memenangkan Jokowi di kawasan Medan Sunggal, “pungkasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *