Kapolri dan Panglima TNI Hadiri Apel Kesiapan Pemilu Tahun 2019 di Lapangan Benteng Medan

MEDAN (bareskrim.com) | Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. M. Tito Karnavian, Ph.D dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.I.P menghadiri apel kesiapan pemilu tahun 2019 di Sumut, Kamis (11/04/2019).

Apel kesiapan pemilu tahun 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Benteng, Medan ini di pimpin langsung oleh Kapolda Sumut dan Pangdam I/ BB yg ikuti oleh 4147 personil TNI dan Polri.

Dalam kegiatan ini turut di hadiri juga oleh Ass Ops Polri, Dankoor Brimob Polri, Kadiv Propam Polri, Kadiv Humas Polri , Wakapolda Sumut, Wagubsu, Ketua DPRD Sumut, Kajatisu dan unsur Forkopimda Sumut.

Tujuan di laksanakannya apel ini adalah untuk mengecek kesiap siagaan personil serta sarana dan prasarana Polri serta unsur terkait lainnya sebelum di terjunkan ke lapangan.

Di harapkan dengan di laksanakannya apel kesiapan ini Pemilu 2019 dapat berjalan dengan optimal sesuai dengan perencanaan untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada yang aman dan kondusif.

Setelah pelaksanaan apel kesiapan ini Kapolri dan Panglima TNI di dampingi Kapolda Sumut dan Pangdam I/ BB serta Pejabat Utama Polda Sumut dan Kodam I/BB serta Unsur Forkopimda Sumut mengecek langsung kesiapan pasukan dan sarana dan prasarana di lapangan. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *