Radius 10 Meter | Lokasi Ledakan Gas di Jalan Kruing Medan di Sterilkan

MEDAN (Bareskrim.com) | Peristiwa ledakan gas yang terjadi di Jalan Kruing Medan, pihak kepolisian mensterilkan radius 10 meter dari warga masyarakat.

“Lebih kurang radius 10 meter, kita sterilkan,” kata Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto SH SIK MSi didampingi Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK, Kamis (11/4/2019).

Dijelaskannya dari peristiwa ledakan ini terdapat dua orang meninggal dunia dan delapan lainnya mengalami luka-luka.

“Ada dua orang yang meninggal dunia berusia dua tahun dan sepuluh tahun. Untuk korban luka ada delapan orang dan sudah di bawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Untuk dugaan sementara atas ledakan keras yang menyebabkan beberapa ruko tempat usaha seperti tempat usaha Bolu Amanda, Sate Kerang Rahmat, Toko oleh oleh dan Toko Deroom dipicu dari kebocoran gas.

“Penyebab pastinya masih menunggu hasil labfor, Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak ke lokasi, tujuan kami, karena lingkungan disini masih berbahaya dan apabila ada dipicu oleh panas juga dapat memicu kebakaran,”jelasnya.

Saat ini dilokasi kejadian masih dipasangi garis Police Line dan petugas gabungan dari Polrestabes Medan bersama personel Polsek Medan Baru masih mengamankan lokasi kejadian. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *