Polsek Medan Baru Adakan Doa Bersama Anak Yatim Dalam Pengamanan Pileg dan Pilpres 2019

MEDAN (Bareskrim.com) | Polsek Medan Baru melaksanakan doa bersama di Aula Polsek Medan Baru, Jalan Nibung Utama No.1 Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah, Sabtu (13/4/2019).

Kegiatan doa bersama ini dilakukan dengan konsep untuk personel yang beragama Muslim diadakan pada hari Jumat 12 April 2019 dan untuk personel beragama Kristen diadakan pada hari Sabtu 13 April 2019.

Pada kegiatan doa bersama ini dihadiri Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK, Wakapolsek Medan Baru AKP Parulian Lubis Personil Polsek Medan Baru, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Medan Baru Ny Roulin Martuasah Tobing dan segenap Ibu Bhayangkari Polsek Medan Baru serta mengundang Anak Yatim dari Panti Asuhan Ade Irma Suryani Jalan Cikditiro Medan dan Anak Yatim dari Panti Asuhan Claresta Jalan Pintu Air IV/Lingga Raya Gg Pegagan No. 1 Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK ini bertujuan untuk meminta pertolongan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar pada pelaksanaan pengamanan Pilpres dan Pileg 2019 diberikan-Nya kekuatan, kesehatan bagi seluruh personil pengamanan khusus nya personil Polsek Medan Baru.

“Sehingga proses pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 dapat berlangsung dengan lancar, sukses, dan damai,” kata Kompol Martuasah H.Tobing SIK.

Diakhir kegiatan Doa Bersama ini Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK didampingi Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Medan Baru memberikan Tali Asih kepada Anak Yatim sebagai wujud Kasih terhadap sesama umat. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *