Inilah Penerawangan Batin Dewi Reborn pada Jokowi dan Prabowo

MEDAN (bareskrim.com) | Setiap manusia yang dilahirkan pasti memiliki yang namanya ‘kotak hitam’. Kotak hitam itu seperti halnya memori internal dalam kehidupan manusia.

Dalam dunia spritual, kotak hitam yang tergambarkan dalam memori internal tersebut dapat diterawang. Caranya dengan melakukan hypno terapi dan penerawangan batin.

Louisa Marinne Prameswari, salah seorang praktisi spiritual mencoba melihat past live kedua pasangan Calon Presiden, yakni Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto.

Sebelumnya, Dewi Reborn, sapaan akrabnya, menceritakan tentang kehidupan manusia bahwa akan terjadi reinkarnasi di masa kehidupan barunya. Manusia yang telah wafat energi rohnya akan kembali ke sang maha kuasa.

Nah, yang akan reinkarnasi adalah sebuah energi yang ter-copy paste dan tersimpan dalam memori dna record selama manusia hidup, yang kemudian kembali muncul pada bayi yang dilahirkan di masanya.

Dewi Reborn dalam penerawangan batin kedua Calon Presiden RI itu, memiliki dna record yang sangat lah hebat. Karena di masa kehidupan sebelumnya, memiliki semangat dan visi misi yang akan dilanjutkan di masa kehidupan sekarang.

Itulah yang tergambarkan dalam penerawangan Dewi Reborn. Ia mencobba lebih dalam menggali memori internal kehidupan Jokowi dan Prabowo.

Berbicara Jokowi dan Prabowo, perempuan keturunan Belanda, Bali dan Batak ini menyebutkan, dna record keduanya yang tergambar dalam past live-nya, memiliki spirit guide yang hebat, namun belum lah tuntas di kehidupan sekarang.

Seperti sosok Jokowi, spirit guide yang melekat pada dirinya merupakan energi leluhur berasal dari Yogjakarta yang membumi (mother eart) dan soft (lembut). Energi batin Jokowi sebagai pengayom yang melindungi. “Sosok Jokowi, sebagai pengayom atau melindungi seperti Umbrella, bukan lah energi fighter (petarung). Seperti pepatah Jawa, biar lambat asal kelakon,” jelas perempuan kelahiran Bali ini.

Sementara, sosok Prabowo memiliki energi fighter atau petarung. “Energinya sangat kuat dan strong sebagai petarung. Spirit guide yang tercermin dari sosok Jokowi, tidak berasal dari leluhur ibu atau bapaknya, melainkan dari luar. Energi spirit guide-nya berasal dari Atlantik,” ulas Owner Empowering Body Soul Spiritual ini.

Berbicara tentang pertarungan Pilpres 2019, secara penerawangan batin Dewi Reborn, energi yang sangat kuat melekat pada diri Prabowo. “Energi fighting-nya kini diselimuti cahaya-cahaya kristal yang sangat luar biasa,” ucapnya.

Namun, ia tak dapat mengungkapkan prediksi yang lebih lanjut. Sebab, biarlah Tuhan dan alam semesta yang menentukan siapa calon yang akan memenangkan pertarungan. “Bisa saja dalam tenggang waktu yang beberapa hari ini, terjadi perubahan. Semuanya tergantung alam semesta. Itulah hasil penerangan batin saya,” cetusnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *