Pelaku Pengeroyokan Boydo Panjaitan Terciduk

MEDAN (bareskrim.com) | Petugas Subdit III/Jahtanras Ditreskrimum Polda Sumut berhasil mengamankan seorang pria terduga penganiaya seorang anggota DPRD Kota Medan, Boydo Panjaitan. Polisi masih memburu pelaku lainnya.

“Iya, benar,” aku Direktur Reskrimum Polda Sumut, Kombes Andi Rian, Senin (13/5/2019), seraya menambahkan, pihaknya masih mengembangkan kasus itu untuk memburu pelaku lain dan mencari tahu ‘otak’ dari aksi penganiayaan tersebut.

Polisi juga sedang mengumpulkan barang bukti. “Masih pengembangan ke pelaku dan barang bukti lain,” kata Andi Rian.

Namun, ia belum bersedia membeberkan identitas tersangka yang telah berhasil ditangkap, karena masih dalam proses penyidikan dan pengembangan terhadap pelaku lainnya. Sebab, diduga pelaku tidak hanya satu orang.

Sebelumnya, anggota DPRD Kota Medan Boydo Panjaitan melaporkan peristiwa penganiayaan yang dialaminya usai penghitungan suara ulang di Inn Hotel (Darma Deli), (10/5/2019).

Menurut sumber yang tidak mau disebut namanya kepada awak media pada (11/5/2019), saat keluar hotel, politisi PDI Perjuangan ini dipepet lima pria dan menyuruh Boydo masuk ke dalam mobil warna merah.

Beredar di grup whatsapp awak media, Boydo Panjaitan melaporkan seorang pria berinisial WZK.

Korban melaporkan peristiwa penganiayaan yang dialaminya ke Polrestabes Medan pada (11/5/2019), dengan nomor STTLP/1011/V/2019/SPKT Restabes Medan. Penganiayaan itu terjadi di lahan kosong Jalan Flamboyan Raya Medan Tuntungan. (amri/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *