Pegasus Polrestabes Medan Siap ‘Menghajar’ Pelaku Kejahatan / Geng Motor

MEDAN (bareskrim.com) | Untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di kota Medan, Polrestabes Medan melakukan Patroli Skala Besar di beberapa tempat pusat perbelanjaan, pemukiman penduduk dan tempat yang rawan tindak kejahatan, Sabtu (18/5/2019).

Sebelum berlangsungnya patroli skala besar, personel gabungan terlebih dahulu melaksanakan apel dihalaman Apel Polrestabes Medan Jalan H M Said, yang dipimpin Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi.

“Kita menyiapkan beberapa kompi untuk merespon situasi kontijensi apabila diperlukan kapanpun dan dimanapun terutama kita menghadapi dinamika situasi yang semakin meningkat. Kesiapan harus kita lakukan untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat,” kata Dadang.

Dirinya juga menjelaskan dalam patroli skala besar ini, nantinya akan ditentukan beatnya yang mampu menyentuh masyarakat untuk menunjukkan kepada masyarakat akan kehadiran TNI-Polri.

“Patroli Skala besar ini dilaksanakan oleh Bataliyon C dan Batalyon D yang dibagi 3 Rayon. Rayon 1 dipimpin Kasat Reskrim AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Rayon 2 dipimpin Kasat Narkoba AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo SIK dan Rayon 3 sipimpin Kasat Binmas AKBP Rudi H.R SIK MM,” pungkasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *