Personel Polsek Medan Baru Dipimpin Kapolsek | Apel PAM Hari Raya Idul Fitri 1440 H

MEDAN (bareskrim.com) | Personil Polsek Medan Baru dengan personal masing-masing Unit Fungsi melaksanakan apel pagi yang dipimpin Kapolsek Medan Baru Kompol Martusah H Tobing SIK, di Halaman Apel Polsek Medan Baru, Jum’at, (31/5 2019).

Personel yang mengikuti kegiatan apel ini terdiri dari Wakapolsek Medan Baru AKP Parulihan Lubis SH, seluruh Kanit, Kasi, Perwira dan seluruh personil serta ASN.

Dalam arahannya, Kapolsek Medan Baru Kompol Martusah H Tobing SIK, menyampaikan bahwa kegiatan pada saat ini sangat padat, seperti pengamanan Perayaan Idul Fitri 2019/1440 H dan pengamanan tahapan tahapan sengketa Pilpres dan Pileg, sehingga dituntut kesiapan dan kehadiran dari personil Polsek Medan Baru secara maksimal.

“Menjelang perayaan Idul Fitri, kegiatan masyarakat semakin meningkat seperti dipusat pusat perbelanjaan, kehadiran personil polisi sangat diharapkan untuk mencegah gangguan kamtibnas ataupun tindak pidana lainnya. Serta diharapakan upaya upaya petugas lalu-lintas untuk mengurangi ataupun mengurai kemacetan kemacetan yang ada,” kata Kompol Martuasah.

Usai memberikan arahan dan petunjuk, Kapolsek Medan Baru memberikan secara simbolik Bingkisan Lebaran kepada personil Polsek Medan Baru yang beragama Islam, baik Personal Polri ataupun ASN serta tenaga honorer yang ada dilingkungan Polsek Medan Baru. “Bingkisan lebaran ini adalah suatu simbol dari kebersamaan personel Polsek Medan Baru yang telah terbangun secara berkesinambungan,” ujarnya.

Diakhir arahannya, Kapolsek Medan Baru menyampaikan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 2019/1440H kepada segenap personil/keluaraga Polsek Medan Baru yang merayakan. ‘Semoga Perayaan Idul Fitri kali ini membawa berkah kedamaian untuk Bangsa kita,”pungkasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *