Personel Brimobda Sumut BKO Polda Metro Jaya dapat THR Khusus

MEDAN (bareskrim.com) | Wakapolda Sumut, Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto mewakili Kapolda memberikan THR secara khusus kepada personel Brimobda Sumut BKO Polda Metro Jaya di Wisma Athelete Jakarta Pusat, Jakarta, (1/6/2019).

Bantuan THR ini dalam rangka memotivasi dan dukungan moril serta materil terhadap personel pengamanan pasca Pemilu 2019 di Jakarta yang telah berkorban meninggalkan keluarga pada saat bulan puasa hingga Hari Raya Lebaran guna menjamin keamanan dalam negeri di Jakarta.

Selain itu, Wakapolda yang didampingi Dansat Brimobda dan Kabid Propam juga melakukan pengecekan kondisi fisik, perlengkapan pribadi dan tempat tinggal.

Wakapolda Brigjen Mardiaz menyampaikan salam dari Kapolda dan menyampaikan rasa terimakasih yang luar biasa terhadap personel yang BKO yang tela meninggalkan keluarga demi melaksanakan tugas negara.

Disamping menyampaikan pesan Kapoldasu, Wakapolda juga menyampaikan, pengabdian personel Brimobdasu BKO Polda Metro Jaya bernilai ibadah, apalagi dalam bulan Ramadhan ini dan jangan berkecil hati karena tidak dapat berlebaran bersama keluarga.

“Yakinlah teriring doa dari keluarga, saudara-saudara sekalian akan dilindungi Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa,” katanya.

Sedangkan Dansat Brimobda Kombes Djadjuli SIK MSi mengatakan. Kapolda sangat memperhatikan saudara-saudara sekalian, hal ini seiring dengan kedatangan kami atas perintah dan utusan Kapoldasu.

“Brimob harus tegar dan kuat dalam melaksanakan tugas negara, jangan karena jauh dari keluarga pada bulan Ramadhan dan lebaran, mental kalian menjadi menurun, tetap semangat demi keamanan bangsa dan negara,” katanya.

Tunjukkan profesionalitas Brimob dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, jaga kekompakan dan Kapolda berpesan agar tidak melakukan pelanggaran.

Dansat Brimob juga menyampaikan salam dari keluarga yang berada di Medan.

Sebelum acara buka puasa bersama Al-Ustadz memberikan tausiah, apa yang dilaksanakan Polri saat ini merupakan tugas negara yang bernilai ibadah dihadapan Allah SWT, karena saudara-saudara sekalian telah berjihad di jalan yang benar demi menjaga keamanan dan keutuhan negara.

Karena itu saudara-saudara harus melaksanakan tugas ini dengan ikhlas dan diniatkan sebagai amal ibadah, Insha Allah Tuhan akan senantiasa melindungi dan meridhoi setiap langkah kebaikan kita.

Insha Allah keluarga yang ditinggalkanpun akan dilindungi oleh Allah dan kita saling mendoakan semoga semuanya akan baik-baik saja. (amri/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *