Tukang Kayu Ditangkap Polsek Medan Baru

MEDAN (bareskrim.com) | Tim Pegasus Polsek Medan Baru mengamankan pelaku jambret, Sugiono alias Ono (39), warga Jalan Marelan, Perumahan Deli Indah, Tanah Enam Ratus, Deliserdang.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang kayu ini ditangkap usai beraksi merampas handphone milik korban, Melati Br Sihombing (31), warga Jalan Beringin Pasar 7, Medan Selayang, pada Sabtu (1/6/2019) sekitar jam 20.30 Wib.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba SH MH, menjelaskan peristiwa itu terjadi saat Melati sedang bersama temannya Sehat Rotua b Simanjuntak naik angkutan umum dari Jalan Gatot Subroto.

“Tiba di Jalan Iskandar Muda, tepatnya di simpang traffic light, angkot yang ditumpangi mereka pun berhenti dan pelaku masuk ke dalam Angkot serta merampas HP yang dipegang korban,” kata Kanit Reskrim Iptu  Philip Purba, Senin (10/6/2019).

Kaget karena handphonenya dirampas, Melati pun spontan berteriak untuk meminta tolong. Teriakan itu pun disambut warga yang ada di sekitar lokasi dengan mengejar Ono.

Tak jauh dari lokasi, Ono akhirnya berhasil ditangkap disaat Tim Pegasus Polsek Medan Baru yang sedang melintas langsung mengamankannya.

“Korban telah membuat laporan pengaduan sesuai Laporan Polisi Nomor: LP/941/VI/2019/SU/Polrestabes Medan/Medan Baru. Pelaku di jerat pasal 363 KUHPidana, dengan ancaman hukuman 7 Tahun penjara,” pungkasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *