Kanit Reskrim Bersama Personel Evakuasi Tewasnya Anak Kos Jalan Panci

MEDAN (bareskrim.com) | Petugas Polsek Medan Baru yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba SH MH bersama Pawas Panit 3 Sabhara Ipda Carles BA melakukan evakuasi atas tewasnya seorang pria di dalam kamar kos di Jalan Panci Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Senin (17/6/2019).

Pria yang diketahui bekerja di salah satu tempat hiburan malam kota Medan, bernama Jefri Sahat Maruli Tua Bakarra (27) alias Pudan.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba SH MH, menerangkan, jasad korban pertama kali diketahui oleh salah seorang rekan korban, Suryamin Damanik (33).

“Kepada petugas, Suryamin mengatakan bahwa sewaktu dirinya bangun tidur sekitar pukul 12.00 WIB, ia mendengar telepon genggam milik korban yang terus berdering. Kemudian Suryamin masuk ke kamar korban dan begitu pintu kamar kos dibuka, korban ditemukan sudah dalam posisi telentang,”kata Iptu Philip.

Melihat korban sudah dalam posisi telentang, rekan korban bernama Suryamin
memberitahukan kepada anak kos lainnya yang berada di lantai 1 yang memanggil Kepling dan memberitahukan kejadian tersebut ke Polsek Medan Baru.

“Setibanya dilokasi, petugas menemukan korban dalam keadaan kaku terlentang dan dari mulut korban mengeluarkan air liur yang bau alkohol dan disamping korban ditemukan koyo merk Handyplast,” jelasnya.

Selanjutnya, personel memanggil INAFIS Polrestabes Medan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Setelah kita periksa melalui identifikasi,┬átidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Untuk dugaan sementara korban tewas akibat terkena serangan jantung,”sebutnya.

Saat ini, jasad korban warga asal Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan sudah dibawa ke RS Bhayangkara, Medan. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *