Polsek Medan Baru Adakan Bakti Kesehatan Gratis

MEDAN (bareskrim.com) | Dalam menyambut Hut Bhayangkara Ke-73, Polsek Medan Baru mengadakan kegiatan Bakti Sosial berupa Bakti Kesehatan (cek kesehatan gratis), Rabu (19/6/ 2019).

Pada kegiatan Donor Darah ini, dihadiri Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK, Wakapolsek Medan Baru AKP Parulian Lubis SH, seluruh Kanit, Panit, Kasi, seluruh Anggota Personil Polsek Medan Baru, ASN dan Tenaga Honorer dilingkup Polsek Medan Baru,

Kemudian juga turut hadir Masyarakat sekitar Polsek Medan Baru, Team Medis/Dokter, PMI Kota Medan yang diketuai oleh Pak Yoka.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK mengatakan, kegiatan cek kesehatan gratis yang diadakan ini, berupa Donor Darah PMI Medan, pemeriksaan Jantung, pemeriksaan Asam Urat, pemeriksaan Kolestol.

“Kegiatan ini merupakan bentuk Kepedulian Sosial Polri terhadap sesama dan sebagai bentuk peningkatan pelayanan Polri kepada masyarakat,” kata Kompol Martuasah.

Menurutnya, pada kegiatan donor darah ini dapat menyelamatkan banyak nyawa dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkannya.

“Kegiatan ini merupakan sebagai sarana penyuluhan mengenai pentingnya kesadaran dan peran serta dari seluruh elemen masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Sebagai bentuk wujud kerjasama yang baik, PMI Kota Medan memberikan Apresiasi dengan memberikan Piagam Penghargaan kepada Polsek Medan Baru yang langsung diserahkan Perwakilan dari PMI Medan Bapak Yoka dan diterima Wakapolsek Medan Baru. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *