Pelaku Penikaman Terhadap Pengedara Mobil di Jalan Karya Sejati Ditangkap Polisi

MEDAN (bareskrim.com) | Pelaku penganiayaan dan pengeroyokan hingga membuat korban terluka di Jalan Karya Sejati Kelurahan Polonia Medan, ditangkap
Team Pegasus Polsek Medan Baru bersama anggota Ditreskrimum Poldasu.

Pelaku yang diamankan berjumlah dua orang ini merupakan warga Jalan Karya Sehati Gg. H Kel. Polonia Medan, yang berinisial V (19) dan SP (20).

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK mengatakan kejadian terjadi pada hari Rabu tanggal 12 Juni 2019 pukul 22.00 Wib, disaat korban Pitri Dwi Dahana Sukasman (26) bersama istrinya Maya Purnama Sari (29) warga Jalan Namo Rambe Psr. 2 Gg. Kelapa Sawit Deli Tua, melintas mengendarai mobil di Jalan Karya Sejati Medan Polonia.

“Saat melintas, korban nyaris menyenggol kedua pelaku yang sedang berdiri, hingga membuat pelaku marah dengan memukul dinding mobil sebelah kanan. Korban lalu keluar dari dalam mobil beserta istrinya,” kata Kompol Martuasah, Jumat (28/6/2019).

Selanjutnya korban berkata kenapa mobilku dipukul, pelaku menjawab “abang yang mau tabrak saya” . Situasi semakin memanas, cek cok mulut pun terjadi hingga berujung pengeroyokan.

“Disitu kedua pelaku langsung menyerang secara bersama-sama dengan cara memukul ke arah wajah korban, Sedangkan pelaku V mengambil 1 (satu) buah pisau lipat warna hitam yang sebelumnya dikantongi pelaku dan kemudian menusukkan pisau tersebut ke arah badan korban, hingga akhirnya korban tersungkur,” ujarnya.

Melihat korban sudah jatuh tersungkur, pelaku melarikan diri Ke Tanjung Selamat dan membuang pisau ke sungai Tanjung Selamat. Sedangkan korban dilarikan istri korban ke RS. Bhayangkara Medan untuk mendapat perobatan.

“Setelah mendapat laporan dari istri korban, Pegasus Polsek Medan Baru yang dibantu dengan anggota Dit Reskrimum Polda Sumut berhasil menangkap pelaku di rumah kos pelaku di Jalan
Muara Takus Medan,”jelasnya.

Kini kedua pelaku telah diamankan di kantor Polsek Medan Baru dan keduanya dipersangkakan Pasal 170 Subs 351 (2) KUHPidana, dengan ancaman hukuman 9 (sembilan) Tahun Penjara. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *