Konsulat Jepang Rumiko Seino Silaturahmi ke Polsek Medan Baru

MEDAN (bareskrim.com) | Perwakilan dari Konsulat Jepang, Rumiko Seino melakukan kunjungannya ke kantor Kepolisian sektor (Polsek) Medan Baru, Jalan Nibung Utama No.1 Kecamatan Medan Petisah, Rabu (03/7/2019).

Kedatangan Rumiko Seino ke kantor Polsek Medan Baru disambut hangat oleh Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK, didampingi Waka Polsek Medan Baru AKP Uli Lubis, dan Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru Ipda G Sembiring.

Dalam kesempatan itu, Konsul Jepang, Rumiko Seino memperkenalkan diri bahwa dirinya sebagai perwakilan Konsulat Jepang baru di Kota Medan.

Kemudian dirinya juga Selain memperkenalkan diri, Rumiko, mengatakan dirinya juga berkarir di Kepolisian Jepang serta sebagai pengajar berjanji akan berbagi ilmu tentang kepolisian khususnya Binmas, karena Polri juga mempunyai kerjasama dengan Kepolisian Jepang (JICA) dalam hal program Perpolisian Masyarakat.

Terpisah, Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah H.Tobing SIK, menyambut baik dan bangga atas kunjungan dari Konsul Jepang ke Polsek Medan Baru dan siap untuk bekerjasama serta siap mengamankan seluruh aset, warga dan kegiatan Konsul Jepang di wilayah hukum Polsek Medan Baru.

“Saya berharap ke depan kiranya dapat saling bertukar informasi tentang tugas tugas kepolisian di Jepang sebagai bahan masukkan untuk kebaikan tugas pelayanan Polri terhadap masyarakat,”kata Kompol Martuasah H.Tobing SIK. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *