Mesin ATM di Minimarket Jalan Kejaksaan Dirusak Pencuri

MEDAN (bareskrim.com) | Sebuah minimarket di Jalan Kejaksaan, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah dibobol kawanan rampok pada Senin (8/7) dini hari.

Dalam peristiwa ini, Kawanan rampok ini merusak mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik salah satu bank yang berada dalam minimarket tersebut.

Informasi yang diperoleh aksi peristiwa pencurian ini diketahui sekitar pukul 09.00 WIB, oleh pegawai toko, bernama Nurzha yang saat itu baru datang untuk bekerja. “Sudah buat laporan pimpinan kami bermarga Simanjuntak di Polsek Medan Baru, bang, ” ucap Nurzha yang sibuk melayani pembeli di Minimarket tersebut.

Dia menyebutkan, untuk kerugian Indomaret tidak ada, melainkan hanya brankas uang di dalam anjungan ATM untuk salah satu Bank itu dirusak. Sehingga sudah pasti uang ada di dalamnya raib. “Mengenai berapa jumlah uang yang dibawa kabur maling itu saya tidak mengetahuinya. Tanya polisinya saja, bang, karena petugas dari Polsek Medan Baru sudah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), ” tambahnya.

Sementara saat di Mapolsek Medan Baru, sekitar pukul 14.00 WIB, ada beberapa orang dari manajemen Indomaret masih membuat laporan sehingga belum bisa dikonfirmasi.

Masih di tempat yang sama, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Philip Purba, membenarkan adanya gerai Indomaret di Jalan Kejaksaan dibobol maling. “Kita sudah memproses kasus itu dan saat ini Team Pegasus Polsek Medan Baru lagi memburu pelakunya,” pungkasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *