Pegasus Polsek Medan Baru Tangkap Pelaku Pembunuhan di Jalan Gajah Mada

MEDAN (bareskrim.com) | Team Pegasus Polsek Medan Baru bekerja sama dengan Team Pegasus Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Medan mengungkap kasus tewasnya seorang pemuda berinisial A (19) yang ditikam dengan pisau di Jalan Gajah Mada, Medan.

Dua dari lima pelaku ditangkap, yakni berinisial YY (19) dan F (19).

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto SH SIK Msi didampingi Kasat Reskrim AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH dan Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK, mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Minggu 7 Juli 2019 malam, korban dan teman wanitanya bernama Dipo (Diva Nasution) berkomunikasi dan berjumpa di warkop di Jalan Sei Bahorok, Medan.

Saat berjumpa dengan korban, Dipo diantarkan dengan mobil Toyota Avanza yang didalamnya ada beberapa orang pria yang merupakan pelaku. Diduga cemburu karena teman wanitanya bersama pria lain, korban pun mengamuk.

“Korban lalu menjumpai para pelaku di mobil dan terjadi percekcokan. Karena diduga tidak enak dengan pemilik warkop, korban dan pelaku pindah ke Jalan Gajah Mada,” kata Kapolrestabes yang juga didampingi Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Philip Antonio Purba SH MH dan Panit 2 Reskrim Ipda Imanuel Ginting SH MH, Senin (15/7/2019).

Percekcokan kembali terjadi di Jalan Gajah Mada, Medan, Pelaku YY yang diduga tidak senang ditantang korban, mengeluarkan sebilah pisau dan menikam korban sebanyak tiga kali.

“Pelaku F lalu mengambil sepeda motor korban. Jadi motifnya diduga korban cemburu teman wanitanya jalan dengan lelaki lain,” jelasnya.

Kedua pelaku dijerat dengan Pasal 338 dan 365 KUHPidana. Ancaman hukumannya 15 tahun penjara. “Saat ini petugas masih memburu tiga pelaku lainnya,” pungkasnya. (nico/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *