Bupati Tobasa Sowan ke Kapolda Sumut

MEDAN (bareskrim.com) | Bupati Toba Samosir (Tobasa), Provinsi Sumatera Utara, Darwin Siagian dengan pakaian santai berkemeja biru kotak-kotak menyambangi Mapolda Sumatera Utara, Jalan Sisingamangaraja Km 10,5 Medan, Senin (12/8/2019).

Bupati Tobasa itu datang sekira pukul 11.00 WIB, didampingi dua ajudannya, Darwin Siagian dan langsung masuk ke ruangan Kapolda Sumatera Utara, di lantai II.

Dalam pertemuan berkisar empat jam ini belum diketahui persis pembahasan orang nomor satu di Pemkab Tobasa dan orang nomor satu di Polda Sumut.

Ketika diwawancarai awak media seusai pertemuan sekira pukul 16.15 WIB, Bupati Tobasa Darwin Siagian terlihat senyum dan mengatakan, hanya koordinasi sedikit. “Hanya silaturahmi saja, silaturahmi biasa saja dengan Bapak Kapolda Sumut,” ucap Darwin Siagian.

Perihal adanya informasi banyaknya Keramba Jaring Apung (KJA) di wilayah Tobasa, apakah menjadi awal kunjungan Bupati. Mendengar itu, dia mengatakan tidak ada. “Tidak, tidak ada membahas KJA dengan Kapolda Sumut hanya silaturahmi biasa saja,” tegas Darwin. (amri/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *