Alumni HMI se-UISU Sembelih Qurban

MEDAN (bareskrim.com) | Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) se-kawasan UISU melaksanakan pemotongan hewan qurban berupa dua ekor sapi di kampus UISU.

Ketua IKA HMI se-UISU, Laksamana Putra Siregar didampingi Wakil Sekretaris Divisi Humas dan Antar Lembaga Irwansyah Putra Nasution mengatakan pelaksanaan qurban ini dapat dilaksanakan dengan dukungan pengurus dan alumni. Dimana, keluarga besar menyisihkan rejekinya untuk membeli dua ekor sapi.

“Daging qurban kita bagikan kepada yang berhak dan juga pengurus serta keluarga IKA HMI,” kata Laksamana, Kamis (15/8/2019).

Ia menjelaskan, usai pelaksanaan pemotongan hewan, pengurus IKA HMI menggelar diskusi dan deklarasi untuk mewujudkan tujuan HMI yaitu masyarakat adil makmur yang di ridhoi Allah SWT.

Laksamana memaparkan sebagai umat islam, tolong menolong dijalan Allah harus dilakukan. Apalagi qurban merupakan perintah Allah melalui peristiwa Nabi Ibrahim.

“Kita kekuarga besar berkomitmen untuk membantu cita-cita luhur Indonesia yakni kesejahteraan, adil dan makmur,” ucapnya.

IKA HMI se-UISU merupakan paguyupan alumni HMI dari Komisariat HMI UISU, Pertanian, Sastra dan Ekonomi. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *