Faber Castell Gelar Lomba Bertemakan Keunikan Kota di 12 Kota

logobareskrimMEDAN | PT Faber Castell Internasional Indonesia mengadakan lomba bertemakan keunikan sebuah kota dengan “Judul Kotaku” di 12 kota besar di Indonesia.

Kegiatan ini diselenggarakan terdorong dari keiginan untuk terus mengembangkan dan mempertahankan seni rupa di Indonesia.

Brand Manager PT Faber Castell Internasional Indonesia, Fransiska Remila mengatakan, pengadaan lomba yang akan dihelat ini terinspirasi dari kesuksesan pelaksanaan Faber Castell Internasional Drawing Award di Nuremberg Jerman pada 2012 silam.

“Tema kami pilih karena keunikan sebuah kota merupakan sesuatu hal yang tidak ternilai, baik dalam sisi emosional, sejarah dan sosial budaya. Banyak sisi lain yang dapat digali dari uniknya sebuah kota,” ungkapnya saat berada di Medan, Kamis (17/10/2013).

Lomba ini sendiri nantinya diadakan di 12 kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Palembang dan Padang. Nantinya akAn berlangsung mulai September hingga November 2013.

Dalam lomba uniknya kota ku, para pemenang nantinya selain akan mendapatkan hadiah uang tunai dan sertifikat, karya pemenang juga berkesempatan untuk ditampilkan dalam pameran nasional faber castell yang diadakan pada Januari 2014 mendatang. Kemudian untuk penjurian akan melibatkan para praktisi di bidang seni rupa. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *