Press Gathering Area Sumatera 2013 | Telkomsel Milik Indonesia

BANDUNG | Telkomsel menggelar Press Gathering Area Sumatera 2013. Kegiatan yang bersifat kebersamaan dan silaturahmi dipusatkan di Kota Bandung, diikuti oleh sekitar 60 peserta insan pres dari tiga wilayah, yakni Sumbagut, Sumbagteng dan Sumbagsel.

Selama tiga hari (21-23 November 2013), managemen Telkomsel Area Sumatera berbaur menyatu bersama insan pres dari media cetak dan online. Dalam kesempatan itu, Telkomsel Area Sumatera menyuguhkan sejumlah hiburan yang memacu adrenalin, diantaranya offroad dengan mengendarai Landrover dan fun game.

Usai mengikuti offroad, pada malam harinya, Telkomsel menggelar penganugerahan Karya Jurnalistik Telkomsel 2013 yang dilakukan di Kongo Cafe Dago, Bandung.

Pada malam penganugerahan tersebut, hadir tiga Vice President dan lima General Manager dari jajaran Telkomsel Area Sumatera. Hadir juga pada kesempatan itu, Vice President Telkomsel Area Sumatera, Heri Setiawan.

Heri Setiawan menyampaikan, Telkomsel sangat mengerti, selama 18 tahun tumbuh berkembang tidak lepas dari peran media, dalam mengedukasi masyarakat untuk memilih operator yang Paling Indonesia.

“Telkomsel Paling Indonesia, karena Telkomsel satu-satunya operator telekomunikasi seluler milik Indonesia. Telkomsel tidak saja mengutamakan bisnis, namun juga sosial. Hal ini dibuktikan dengan membangun BTS sampai ke pelosok negeri Indonasia,” ungkap Heri.

Heri mengucapkan terimakasih bagi media yang telah bekerjasama dan memberikan liputan positif kepada masyarakat. “Dalam penganugerahan Karya Jurnalistik Telkomsel 2013, karya para jurnalis banyak yang memberikan informasi yang positif. Dalam kompetisi ini tidak semuanya bisa menang, namun semuanya bagus. Maka, tahun depan akan diadakan lagi,” sebut Heri.

Manager Corporate Communication Area Sumatera, Hadi Sucipto mengumumkan, di Area Sumatera, ada 124 naskah dan foto yang dikirim jurnalis. Setelah naskah terkumpul, dinilai oleh juri yakni, Adita Irawati (VP Corcomm), Andreuw ThAf (Executive VP Area Sumatera), Hadi Sucipto (Manager Corcomm Area Sumatera) dan Doktor Kuskrido Ambardi (dari UGM). (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *