LINE Free Data Access dari Telkomsel

LinebareskrimMEDAN | Telkomsel sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi yang terdepan di Indonesia dengan lebih dari 128 juta pelanggan berkolaborasi dengan LINE yaitu mobile platform yang terkemuka di dunia internasional dengan pengguna lebih dari 310 juta, menyediakan akses GRATIS ke berbagai aplikasi LINE tanpa terkena biaya akses internet, khususnya bagi seluruh pelanggan setia Telkomsel (kartuHalo, simPATI dan Kartu As). Program ini berlaku sejak tanggal 23 Desember 2013 hingga 22 Maret 2014.

Executive Vice President Telkomsel Area Sumatera, Andreuw Th.Af memaparkan, dengan adanya kolaborasi antara Telkomsel dengan LINE diharapkan akan semakin memudahkan dan memberikan kenyamanan kepada pelanggan baik dalam berkomunikasi ataupun dalam hal menikmati layanan LINE lainnya, yang akhir-akhir ini kian marak dinikmati oleh masyarakat.

“Disamping itu, ini merupakan wujud komitmen dan konsistensi kami untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan Telkomsel,” katanya.

Untuk dapat menikmati program ini pelanggan tidak perlu mendaftar, namun cukup men-download berbagai aplikasi LINE di store handphone masing-masing (Google Play Store, Apple Apps Store, Windows Phone Store, atau Nokia Store). Adapun terkait download aplikasi LINE, pelanggan tetap dikenakan tarif data berlaku.

Jadi, nilai tambah dari program tersebut yaitu pelanggan Telkomsel dapat menikmati berbagai kegembiraan layanan di LINE mulai dari chatting, panggilan suara dan video hingga akses ke berbagai Apps LINE lainnya seperti LINE Camera dan LINE Games secara Gratis.

“Dengan demikian terbukti bahwa untuk dapat menikmati beragam layanan aplikasi LINE, pelanggan Telkomsel cukup akses langsung berbagai fitur dan layanan dari dalam aplikasi LINE yang dimilikinya tanpa perlu daftar kemanapun,” tambah Andreuw. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *