Ibu Perwiritan Dukung Rahmat Hidayat Maju ke Senayan

 

Rahmat Hidayat bersama ibu-ibu perwiritan.
Rahmat Hidayat bersama ibu-ibu perwiritan.

bareskrimMEDAN | Dukungan terhadap Rahmat Hidayat untuk maju menjadi anggota DPD-RI terus mengalir. Kali ini datang dari ibu-ibu perwiritan. Tak tanggung-tanggung, puluhan ibu-ibu perwiritan Gang Benteng Kelurahan Binjai menyatakan tekad mendukung tokoh muda ini menuju Senayan.

Bu Is, salah satu tokoh perwiritan ibu-ibu di Kelurahan Binjai dengan tegas menyatakan dukungannya kepada Rahmat Hidayat. Menurutnya, majunya tokoh muda seperti Rahmat Hidayat dirasa pantas mewakili Sumut menuju Senayan.

Apalagi Rahmat dikenal tokoh muda yang bersih dan belum terkontaminasi dengan korupsi.

“Insya Allah kami semua satu kata mendukung Pak Rahmat menjadi anggota DPD RI. Kami hanya minta satu, jika kelak menjadi anggota dewan, Pak Rahmat jangan korupsi,” ujar Bu Is, tokoh ibu-ibu perwiritan di Kelurahan Binjai, disambut anggukan kepala ibu-ibu lainnya.

Menanggapi dukungan tulus para ibu perwiritan tersebut, Rahmat mengaku sangat terharu. Dukungan ini juga menambah motivasinya untuk memperkuat jaringan ke akar rumput. Sehingga pada 9 April nanti, calon anggota DPD RI No 19 ini bisa memenangkan tiket 4 besar menuju Senayan.

“Alhamdulillah…. Dukungan ini akan menjadi cambuk bagi saya dan tim saya untuk terus bekerja keras mendapatkan dukungan dari masyarakat. Sehingga 9 April nanti, saya bisa memenuhi harapan pendukung saya untuk duduk di Senayan mewakili Sumut,” ujarnya.

Pengusaha media ini juga menambahkan, niatnya maju menjadi anggota DPD RI adalah tulus ingin memberikan sumbangsih bagi pembangunan Sumut. Karena selama ini, dirinya hanya bisa mengkritisi dari luar sistim.

“Selama ini saya hanya bisa mengkritisi karena saya hanyalah seorang wartawan. Namun sekarang, saya berusaha ikut masuk ke dalam sistim legislatif. Semoga saat saya duduk, saya bisa memberikan sumbangsih bagi pembangunan Sumut,” tukasnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *