Laga Kambing | Supir Angkot Tewas

bareskrimMEDAN | Kecelakaan maut terjadi di Jalan Kapten Sumarsono, Senin (10/2/2014). Kecelakaan maut itu antara angkutan umum (angkot) BK 1422 EU Trayek 40 dengan dump truck BK 8842 DV.

Seorang supir angkot bernama Horas Sagala (39) tewas bersimbah darah di lokasi kejadian setelah kendaraan yang dikemudikannya menubruk truk.

Informasi dihimpun, kecelakaan ini bermula saat mobil angkot melaju dengan kecepatan penuh dari arah Pondok Kelapa menuju Brayan. Sesampainya di Jalan Kapten Sumarsono persisnya di depan gedung bekas Bioskop Helvetia, melaju dump truk yang dikemudikan Gibson Sihombing (40) warga asal Dairi.

Saksi mata, Fernando (25) kepada wartawan mengatakan, kedua kendaraan itu melaju sangat kencang. “Udah kencang kali, ditambah dua-dua kendaraannya melaju terlalu ke kanan” kata saksi mata.

Kecelakaan pun tak terhindarkan, kedua kendaraan ini ‘laga kambing’. Warga sekitar yang mendengar kejadian ini lalu mengerumuni lokasi kejadian.

Supir angkot trayek 40, Horas Sagala tewas ditempat, sedangkan kondisi kendaraannya remuk.

Sementara itu, pengemudi supir truk tidak mengalami luka serius, dan diboyong petugas Satlantas Polresta Medan untuk diperiksa.

“Supir angkot tewas di tempat, sedangkan supir truk kita amankan untuk diperiksa” tandas Kanit Lakalantas Polresta Medan AKP Gandhi. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *