EkonomiHeadlineIndeks

Telkomsel Raih 4 Penghargaan di Top Brand Award 2014

bareskrimJAKARTA | Telkomsel kembali menyabet penghargaan untuk ke-tujuh kalinya dalam ajang Top Brand Award yang diadakan Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group di Hotel Mulia Jakarta, 5 Februari 2014.

Di ajang ini Telkomsel berhasil mendapat empat penghargaan, antara lain Best Mobile Internet Service Provider untuk Telkomsel Flash, Best Prepaid Cellular Simcard untuk simPATI, Best Postpaid Cellular Simcard untuk kartuHalo, dan Best Internet Service Provider untuk Telkomsel.

General Manager Prepaid Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi mengatakan, penghargaan ini menunjukkan kepercayaan pelanggan terhadap layanan yang kami berikan. Hal ini sekaligus menjadi motivasi untuk tidak berhenti menghasilkan inovasi produk dan layanan demi kepuasan pelanggan.

Sepanjang tahun 2013 Telkomsel mencatat pertumbuhan positif untuk pelanggan KartuHalo, simPATI dan Kartu As dimana total pelanggan di akhir tahun mencapai 131,5 juta.

Pertumbuhan signifikan terjadi pada pelanggan layanan data, dengan pertumbuhan sebesar 13.9%, sehingga secara keseluruhan Telkomsel memiliki 60,5 juta pelanggan data.

Penilaian Top Brand Award ini berdasrkan hasil survei nasional oleh Frontier Consulting Group di delapan kota besar yakni Jakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru dan Balikpapan dengan melibatkan 4.200 responden. Metodologi pengumpulan data yang dilakukan berdasarkan wawancara langsung (face to face interview). (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button