HeadlineIndeksPolitik

Janji Politik Pramono Edhie Jika Terpilih Presiden RI

Capres Pramono Edhi didamping Juru Bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul ketika berkunjung ke Warkop Jurnalis di Medan.
Capres Pramono Edhi didamping Juru Bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul ketika berkunjung ke Warkop Jurnalis di Medan.

MEDAN | Mantan Kepala Staf TNI AD, Jend (Purn) Pramono Edhi Wibowo menyatakan, jika dirinya terpilih menjadi presiden Indonesia ke 7, maka bangsa ini akan menjadi aman, nyaman dan tentram dibawah kepemimpinannya.

“Kalau ada orang yang mengatakan kecil tertindas, tidak boleh lagi. Yang besar semena-mena, tidak boleh lagi,” ujar Pramono Edhie didampingi Juru Bicara DPP Partai Demokrat Ruhut Poltak Sitompul saat berkunjung ke Warkop Jurnalis, Jalan Agus Salim, Sabtu (15/2/2014).

Dikatakannya, semua orang yang tinggal di Indonesia harus merasa aman nyaman dan tentram. Sebab, jika Indonesia tidak aman, investor dari luar akan sulit masuk ke Indonesia.

“Indonesia masih membutuhkan investasi dari luar guna meningkatkan taraf kesejahteraan rakyat Indonesia,” katanya.

Seperti diketahui, Pramono Edhi merupakan salah satu mantan petinggi militer, yang saat ini maju dalam konvensi calon presiden dari Partai Demokrat. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button