Poldasu | Bandarnya Pemain Lama Sedang Dikejar

bareskrimMEDAN | Pasca penangkapan warna negara Malaysia yang membawa 2001,1 gram narkotika jenis Methamphetamine, personil Reserse Narkoba Poldasu langsung bergerak untuk menangkap siapa bandarnya di Medan.

Direktur Reserse Narkoba Poldasu Kombes Pol Toga H Panjaitan mengatakan, kita sedang melakukan pengejaran terhadap bandar besarnya di Medan.

“Kita masih melakukan pengintaian di lokasi tertentu yang akan diduga tempat persembunyian bandar besarnya,” ujarnya, Jumat (14/2/2014) malam.

Menurutnya, setelah tersangka diamankan, pihaknya langsung melakukan pengembangan untuk mengetahui jaringan tersangka di Sumut khususnya di Kota Medan.

“Jaringan pengedarnya ada di Medan. Polisi sudah mengantongi identitas bandar besarnya dan semua pemain lama. Cuma, karena selama ini bandarnya di Medan ini sangat licin dan selalu lolos dari sergapan petugas, makanya dia masih tetap beroperasi,” katanya.

Seperti diketahui, personil Customs Narcotic Team (CNT) Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Sumut berhasil menggagalkan upaya penyeludupan narkotika golongan I jenis Methamphetamine.

Tersangka KA (35) warga Negara Malaysia diamankan karena membawa 2.001,1 gram narkotika golongan jenis Methamphetamine dengan menumpang pesawat Malaysia Airlines (MH-860) dari Kuala Lumpur-Medan, Jumat (14/2/2014) sekitar pukul 09.00 WIB. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *