Danger! Jembatan Parbus Jalan Surya Rawan Perampokan

bareskrimMEDAN | Jembatan Parbus yang terletak di Jalan Surya rawan aksi perampokan. Untuk itu, diimbau bagi pejalan kaki atau yang ingin melintasi jalan tersebut untuk berhati-hati.

Kabarnya jalan itu sering ‘memakan korban’. Salah satu Susanto alias Tato (41) warga Jalan Tuba IV Medan Denai. Pria yang akrap dipanggil Tato dirampok 3 pria menggunakan senjata tanjam (sajam) saat melintas di Jalan Surya Bayangkara, Kecamatan Medan Tembung, tepat di jembatan paritbusuk (parbus), Selasa (18/2/2014).

Informasi yang dihimpun, kawanan perampok kerap mangkal dan melakukan aksinya di lokasi. Kejadian itu sering terjadi di subuh dan malam hari di kala sepi orang.

Seringnya aksi perampokan sebenarnya sudah menjadi buah bibir bagi masyarakat sekitar bahkan pengguna jalan yang di kawasan tersebut.

Namun aksi dan lokasi tersebut, belum sampai tercium apalagi terpantau oleh pihak kepolisian. Hingga Tato yang sering melintasi lokasi tersebut menjadi korban kriminalitas.

“Memang di situ sering terjadi perampokan. Sebelumnya di situ sedah beberapa kali terjadi perampokan seperti ibu Farida langganan ikan. Saat pulang belanja dirampok. Uangnya Rp 1 jutaan lebih habis digondol. Ada lagi orang kerja pajak juga, dirampok disitu. Saya duga tempat tersebut dijadikan basecame pelaku. Lantaran seringnya terjadi aksi perampokan di wilayah tersebut,” bebernya.

Tato mengalami kerugian berupa hilangnya Honda Supra X 125 BK 6329 KY.

Kanit Reskrim Percut Sei Tuan, AKP Zulkifli yang dikonfirmasi wartawan mengaku belum menerima laporan korban. “Kita belum menerima laporannya, nantilah kita cek,” ucapnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *