HeadlineIndeksKriminalitas

Perwira Poldasu Tewas Mendadak Usai Minum Kopi

bareskrimMEDAN | Pengunjung kantin Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Poldasu mendadak heboh. Pasalnya, salah satu perwira yang bertugas di Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid. Dokkes) Polda Sumut, tewas mendadak.

Adalah AKP Sugianto, setelah dipastikan tidak bernyawa lagi oleh pihak Dokkes, jenazahnyapun langsung dibawa ke rumah duka di Tebingtinggi, Rabu (18/2/2014).

Informasi yang diperoleh, pagi itu AKP Sugianto memesan satu gelas kopi pada pihak kantin. Tak lama mencicipi kopi tersebut mendadak kepala bagian belakang Sugianto sakit, lalu Sugianto pindah ke dalam ruangan fotocopy yang tak jauh dari kantin bermaksud meredakan sakit kepalanya. Tak lama, AKP Sugianto mendadak kejang dan lalu tewas.

“Dari kantin, pak Sugianto pindah ke ruangan fotocopy lalu pinjam bangku untuk duduk dan sempat saya Tanya, pak Sugianto bilang kepala belakangnya sakit. Tak lama pak Sugianto rebahkan kepalanya ke seteling dan lalu kejang sampai cairan keluar dari hidung dan lalu dua temannya polisi datang dan pak Sugianto pun tewas dipelukan temannya itu,” kata Juni (22) karyawan fotocopy Polda Sumut.

Mendapat kabar tersebut, pihak petugas Bid. Dokkes datang melihat kondisi AKP Sugianto dan langsung membawanya ke Dokkes untuk dilakukan pemeriksaan oleh dokter. Namun, AKP Sugianto dinyatakan tidak bernyawa lagi.

Sementara Vivi (22), pelayan kantin mengaku bahwasannya AKP Sugianto gemar minum kopi setiap pagi. “Tiap pagi dia minum kopi di kantin ini, tapi entah kenapa tiba-tiba ia kejang-kejang,” kata Vivi.

Menurut salah satu perwira Poldasu pada wartawan mengatakan, AKP Sugianto sebelumnya bertugas di Polres Tebingtinggi, karena sakit-sakitan ditempatkan di Bid. Dokkes Poldasu.

“Jadi saat itu dia (AKP Sugianto) habis minum kopi habis apel pagi, entah kenapa sakit levernya kambuh lalu meninggal,” kata perwira ini yang tidak mau namanya dikorankan. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRENDING
Close
Back to top button