A Hie | Kekecewaan Warga Medan Tak Bisa Ditolelir Lagi

bareskrimMEDAN | Permasalahan yang dialami warga Kota Medan cukup komplek. Mulai dari buruknya sarana infrastruktur, jaminan keamanan hingga pemadaman listrik.

Anggota DPRD Medan, A Hie SH pun angkat bicara. Ia mengatakan, masyarakat Kota Medan sudah mulai jenuh dengan janji-janji pemerintah. Kekecewaan yang dialami warga Kota Medan tidak dapat ditolerir lagi.

“Kondisi ini sudah tidak bisa ditolerir lagi. Mayarakat yang sejatinya menghendaki layanan yang terbaik, belum juga merasakan manfaat dari retribusi yang mereka bayarkan,” kata Bendahara Fraksi Demokrat DPRD Medan ini.

Menurutnya, masyarakat selalu taat terhadap aturan yang ditetapkan pemerintah, baik kewajiban membayar retribusi pajak dan lainnya.

“Mereka tidak pernah minta banyak kok, hanya berharap fasilitas umum tidak terkendala,” heran A Hie.

Tidak hanya itu, A Hie juga mempertanyakan kondisi keamanan Kota Medan yang sudah semakin parah. “Suasana sudah semakin mengerikan, banyak preman dan perampok berkeliaran, tapi Tim Pemburu Pereman hilang dari peredaran. Belum lagi genk motor yang akhir-akhir ini kembali muncul berkeliaran mencari korbannya, sepertinya Medan sudah tidak terurus lagi,” ketus A Hie. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *