Mati Lampu | Rampok Gasak Indomaret

bareskrimMEDAN | Aksi perampokan dengan menggunakan senjata api di Minimarket Indomaret kembali terjadi. Kali ini, pelaku yang diduga empat ini beraksi di minimarket Indomaret, Jalan Monginsidi, Kecamatan Medan Polonia, Senin (10/3/2014) sekitar pukul 21.00 WIB, ketika terjadinya pemadaman listrik bergilir oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Pelaku melancarkan aksinya dengan mengancam penjaga toko (kasir) dan menodongkan parang dan senjata api (senpi) jenis air soft gun.

Pelaku yang diketahui berjumlah empat orang, dua diantaranya masuk ke dalam Indomaret memakai topi dan helm tertutup dan menggunakan masker.

Sedangkan dua pelaku lagi standby di sepeda motor yang terparkir di depan pintu masuk. Setelah berhasil, pelaku kabur menggunakan sepeda motor jenis Honda Scopy warna merah dan Yamaha Vega R warna biru. Pelaku menggondol uang sebanyak Rp2 juta dan dompet milik seorang kasir.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Medan Baru, Kompol Nasrum Pasaribu yang langsung turun ke lokasi menyatakan, pihaknya sudah menindaklanjuti kasus tersebut dan mengejar pelaku perampokan Indomaret.

“Pelaku berjumlah empat orang, dengan ciri-ciri kulit gelap kulit pakai helm dan topi dengan menodongkan pisau dan senpi ke kasir,” ujarnya.

Ketika disinggung untuk identitas pelaku yang sudah diketahui dari rekaman CCTV, Nasrun mengaku, pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Rekaman CCTV agak gelap, karena saat itu mati lampu,” katanya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *