Telan Uang Sekolah Untuk Beli Sabu | Pelajar Nekad Menjambret

bareskrimMEDAN | Hanya gara – gara untuk membayar uang sekolah yang terpakai buat mengkonsumsi sabu, Anjas Afrizal (17) warga Jalan Cinta Karya Gang Family Kecamatan Medan Johor menjadi gelap mata.

Anjas yang tercatat sebagai pelajar kelas III di SMA Alwasliyah Kampung Baru ini nekad melakukan penjambretan bersama rekannya M Eko (18) warga Karang Rejo.

Naas saat melakukan penjambretan tas milik korbannya P Boru Siburian (50) di Jalan Sei Batang Hari, kedua tersangka kebekuk warga. Dalam sekejab, warga menghakimi tersangka hingga babak belur, Sabtu (29/3/2014).

Beruntung, keduanya dapat diamankan dari amukan warga oleh anggota Intel Polresta Medan yang saat itu melintas. Selanjutnya, keduanya pun diboyong ke Polresta Medan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Di ruang Intel Polresta Medan, Anjas mengaku nekad menjambret lantaran membutuhkan uang untuk membayar uang sekolah yang telah dimakannya. “Aku lagi butuh uang bang untuk bayar uang sekolah. Uangnya sudah ku ‘telan’ buat konsumsi sabu – sabu. Uang sekolahku Rp 130 ribu dan sudah kumakan selama 3 bulan,” ujarnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *