UN SMA di Agara Bejalan Lancar

KUTACANE | Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) yang berlangsung di hari pertama, Senin (14/4/2014), untuk tingkat SMA sederajat bejalan dengan aman dan lancar di Kabupaten Aceh Tenggara (Agara).

bareskrimHasil pantauan wartawan di sejumlah sekolah yang ada di Kompek Pelajar Babussalam, pelaksana UN berjalan dengan baik dan setiap sekolah yang melaksanakan ujian dikawal ketat oleh aparat keamanan dan pengawas sekolah, baik dari Dinas Dikpora Agara.

Wakil Bupati Agara, H Ali Basra meninjau langsung ke sekolah-sekolah yang sedang melakukan ujian nasional (UN) dengan didampingi Kadispora Agara, Drs Syahrizal MM, pengawas dan beberapa SKPD.

Dalam acara peninjauan, Wabup Agara H Ali Basra mengatakan, semoga siswa yang sedang mengikuti ujian nasional (UN) bisa menjawab dengan baik, sehingga Aceh Tenggara bisa mendapat peringkat yang terbaik dari seluruh Aceh.

Kadispora Agara, Syahrizal mengatakan, jumlah siswa SMA/SMK/MA yang sedang mengikuti ujian nasional sebanyak 3.500 siswa. “Semoga siswa di Agara yang sedang mengikuti ujian bisa menjawab soal dengan baik dan mendapat nilai yang sangat bagus,” ujarnya. (ijal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *