Pemilik Counter HP Ditikam Tetangganya

MEDAN | Apes dialami oleh Antoni Sembiring (38) warga Jalan Pasar V Padang Bulan Kecamatan Medan Selayang. Pasalnya, pemilik counter Pulsa ini ditikam oleh tetangganya Tarigan (26).

Alhasil ia pun harus mendapatkan 12 jahitan dilehernya akibat ditikam oleh pelaku dengan gunting.

Di Polsek Sunggal, Sabtu (10/5/2014), korban menceritakan, kejadian ini bermula saat ia tengah berjaga di counter pulsa miliknya. Kemudian, pelaku mendatangi counter miliknya dengan maksud untuk membeli pulsa Simpati.

Tak lama kemudian, pelaku yang mempunyai gangguan jiwa itu tiba – tiba mengambil gunting di atas meja counter pulsa tersebut dan langsung menikam korban dilehernya sebanyak 2 kali.

“Ngak tahu aku bang apa penyebabnya, tiba – tiba aja aku ditikamnya. Aku sama dia nga ada masalah bang. Memang pelaku itu mengalami gangguan kejiwaan,” ujarnya.

Dijelaskannya, usai menikam dirinya, pelaku kemudian kabur meninggalkan korban. “Habis ditikamnya aku pergi dia bang. Saya melaapor kesini agar pelaku ditangkap dan direhabilitasi sama polisi,” ungkapnya.

Kapolsek Sunggal Kompol Eko Hartanto saat dikonfirmasi menyatakan, telah menerima laporan korban. “Laporannyaa sudah kita terima dan akan kita proses untuk melakukan penyelidikan,” tandasnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *