Masyarakat Sumut Siap Menangkan Prabowo – Hatta

MEDAN | Tim Pemenangan Koalisi Merah Putih Sumatera Utara menyatakan siap untuk memenangkan Prabowo – Hatta menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2014-2019.

Calon Wakil Presiden Hatta Rajasa mendeklarasikan Tim Pemenangan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa.
Calon Wakil Presiden Hatta Rajasa mendeklarasikan Tim Pemenangan Prabowo Subianto – Hatta Rajasa.

“Kita siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan ikhlas untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden periode 2014 – 2019, nomor urut satu ini. Kita juga akan segera membentuk tim pemenangan Prabowo – Hatta di seluruh Sumut,” kata Ketua Tim Pemenangan Prabowo Hatta yang juga Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho pada deklarasi tim pemenangan Prabowo – Hatta koalisi merah putih di Istana Maimun, Selasa (3/6/2014).

Ia mengatakan, masuknya Hatta Rajasa ke dunia politik merupakan ekperien yang cukup panjang. “Hatta Rajasa merupakan orang yang pantas mendampingi Probowo. Pasangan Prabowo dan Hatta Rajasa juga telah berkomitmen untuk kesejahteraan masyarakat Sumut, karena itu kita siap memenangkan pasangan nomor urut satu ini,” ujarnya.

Dikatakannya, Sumut masih dianggap sebagai barometer perpolitikan di tanah air. Karena itu, tim pemenangan Prabowo – Hatta mematok target menimal meraih 70 persen suara. “Untuk Sumut yakin di atas 70 persen, karena Sumut itu basisnya kedua partai ditambah partai koalisi lainnya,” katanya.

Tokoh Masyarakat Kota Medan, Bachtiar Djafar menyatakan, masyarakat Melayu menyatakan kesiapannya untuk mendukung Prabowo – Hatta.

“Kita harus memilih yang terbaik dari yang baik untuk presiden dan wakil presiden kita kedepannya yaitu dengan memilih Prabowo – Hatta. Saya sangat kenal betul dengan Prabowo dan Hatta, makanya saya pilih mereka,” katanya.

Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tanjung menyatakan, Prabowo – Hatta merupakan calon yang tepat untuk memimpin Indonesia lima tahun kedepan.

“Keduanya sangat pantas karena satu berasal dari kalangan militer dan satu dari kalangan sipil. Keduanya juga telah teruji dalam kepemimpinannya. Jika masyarakat Sumut ingin sejahtera maka pilihlah pasangan nomor satu ini,” ujarnya.

Sementara itu, calon Presiden Hatta Rajasa menegaskan kepada seluruh tim pemenangannya, untuk melakukan kampanye secara berakhlak dan sesuai dengan agama. “Masyarakat tidak suka dengan kampanye hitam, untuk itu seluruh tim pemenangan Prabowo – Hatta harus melakukan kampanye secara positif dan tidak menjelekkan yang lainnya,” katanya.

Ia juga menyatakan, jika Prabowo – Hatta terpilih nantinya Sumatera Utara akan dijadikan gerbang baratnya Indonesia.

“Kita akan jadikan Sumut menjadi gerbang barat Indonesi, karena kita mempunyai bandara KNIA. Kita juga akan membangun infrastruktur di Sumut ini. Sumut juga telah disegani karena bagian dari G20,” ujarnya.

Tak hanya itu, ia juga berjanji bahwa jika terpilih nantinya maka 5 tahun ke depan Sumut akan meningkatkan pendapatan 2 kali lipat di level 7000 US dolar perkapita pertahunnya.

“Untuk itu, mari kita sukses pemilihan presiden dan wakil presiden ini dengan mengedapankan akhlak dan bukan menjelek – jelekkan orang. Hal ini akan tercapai apabila kitaa semua bekerja keras dan memenangkan pasangan Prabowo – Hatta secara bermartabat,” katanya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *