Telkomsel Edukasi Kesejahteraan Lingkungan Pada 19 Titik Area Sumatera

HUMBAHAS | Bagian dari rangkaian perayaan HUT 19 Tahun Telkomsel digelar berbagai kegiatan yang menunjukkan komitmen dan kepedulian Telkomsel Untuk Indonesia.

Bupati Humbang Hasundutan Drs Maddin Sihombing MSi saat mengunjungi lokasi pengobatan gratis di damping oleh Manager Site Management Sumbagut Kasno Tamba  dan Manager Branch Pematang Siantar Indrajit Alamsyah.
Bupati Humbang Hasundutan Drs Maddin Sihombing MSi saat mengunjungi lokasi pengobatan gratis di damping oleh Manager Site Management Sumbagut Kasno Tamba dan Manager Branch Pematang Siantar Indrajit Alamsyah.

bareskrimMengusung tema ‘Wujudkan Masa Depan Penuh Warna’ dilakukan aksi sosial berupa Edukasi dan Penyuluhan Kesejahteraan Lingkungan Masyarakat yang didalamnya terdapat kegiatan pengobatan GRATIS.

Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel, Bambang Supriogo mengatakan, di sejumlah daerah tentu membutuhkan edukasi dan penyuluhan tentang meningkatkan kesejahteraan lingkungan disekitarnya, termasuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

“Untuk itulah pada momen HUT 19 Tahun Telkomsel tahun ini, Kami bersinergi dengan Community Development Telkom Area Sumatera, melakukan kegiatan ini dimana bagian dari penyuluhan ini TELKOM GROUP juga melakukan pemeriksaan kesehatan GRATIS bagi masyarakat yang tinggal disekitar lokasi site/BTS Telkomsel,” katanya.

Kegiatan ini merupakan program sinergi TELKOM GROUP, dimana Telkomsel bersama CDC Telkom Sumatera melakukan Edukasi dan Penyuluhan Kesejahteraan Lingkungan Masyarakat yang didalamnya terdapat kegiatan pemeriksaan kesehatan GRATIS yang digelar pada 19 titik di Area Sumatera. Jenis pemeriksaan disesuaikan dengan kebutuhan lokasi yang menjadi objek kegiatan.

Selain pemeriksaan kesehatan kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan yang sehat agar kesejahteraan masyarakat tetap terjaga.

Sebagai Informasi, rangkaian kegiatan HUT Telkomsel diawali dengan menggelar aksi donor darah yang dilakukan pada 19 kota di Area Sumatera selama 2 hari dan dipusatkan di kantor layanan GraPARI Telkomsel. Dari kegiatan ini terkumpul lebih dari 1500 kantong darah se Sumatera.

Donor darah Telkomsel tidak sekedar melibatkan karyawan sebagai pendonor, namun juga menghimbau keluarga karyawan, karyawan Telkom Group hingga mitra maupun pelanggan Telkomsel turut diajak sebagai pendonor.

Dalam waktu dekat, Telkomsel juga akan melakukan penanaman bibit mangrove yang akan disebar di 3 titik Area Sumatera Penanaman ini bertujuan untuk menjaga ekosistem wilayah sekitar laut yang ada di Area Sumatera agar lebih terpelihara. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *