Acer Kembangkan ‘Sayap’ di Medan

MEDAN | Acer sebagai salah satu perusahaan PC terdepan, makin serius dalam memperluas asar smartphone-nya di Indonesia. Termasuk Kota Medan memiliki potensial bagi Acer untuk mengembangkan ‘sayap’ pasar smartphone.

acer-e3bareskrim“Untuk memperluas pasar smartphone Aer di Indonesia, saat ini tengah melakukan road show ke kota-kota besar d Indonesia. Salah satunya Kota Medan. Permintaan smartphone Acer di Kota Medan melonjak hingga lebih dari 200%,” kata General Manager Sales for Smartphone dan Tablet, Franki Djingga, Kamis (19/6), di Medan, dalam peluncuran smartphone terbarunya yakni Liquid E3 dan Liquid Z4.

Menurutnya, tahun ini, Acer menargetkan menjual 800.000 unit smartphone di Indonesia, di mana Meda merupakan pasar kelima terbesar untuk pasar smartphone.

Franki memaparkan, smartphone terbaru dari Acer, yakni Liquid E3 didesain menarik tipis dengan layar HD IPS berukuran 4,7 inci serta mampu memainkan gaming dengan lancer. Sementara itu, Liquid Z4 adalah penerus seri Z pendahulunya yang banyak memenangkan berbagai penghargaan internasional.

Hadirnya smartphone Acer ini merupakan langkah Acer dalam beradaptasi pada perubahan industry ICT dengan menjadi perusahaan hardware + software+jasa. Di mana Acer terus meningkatkan investasi pada bidang riset dan pengembangan untuk mendesain produk inovatif yang memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna dan diferensiasi pada setiap segmen produk, meliputi PC, tablet dan smartphone.

Dengan peluncuran smartphone terbaru ini, Acer memposisikan untuk menjadi yang terdepan dalam memberikan pengalaman yang terintegritasi antara computer dan gadget dengan varian ukuran 3 – 30 inci.

“Acer akan terus meningkankan investasi dalam hal riset dan pengembangan untuk menghadirkan smartphone dengan user ecperience premium, namun dengan harga yang bersaing dilengkapi perlindungan garansi resmi 3 tahun,” jelasnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *