Beli Ganja | Dua ‘Sejoli’ Meringkuk di Sel Tahanan

MEDAN | Safryanca (22) warga Jalan Yos Sudarso Gang Bahari dan Yoga Dendy Pranata (21) warga Jalan Ampera sepertinya menjalankan puasa dan merayakan lebaran dibalik jeruji besi tahanan Polsek Medan Timur.

Pasalnya, keduanya yang bekerja sebagai tukang becak dan tukang las ini diamankan petugas Polsek Medan Timur di Jalan Pendidikan usai membeli 4 paket ganja kering dan sabu seberat 0,3 gram, Senin (30/6/2014).

Di Polsek Medan Timur, tersangka Safryanca mengaku telah lama mengkonsumsi ganja . “Namanya anak muda. Hanya nyimeng aja kok aku,” katanya.

Disinggung mengenai sabu yang di dapati polisi dari kantongnya, tukang las di Jalan Kayu Putih, Medan itu mengaku, kalau sabu itu bukan miliknya. “Punya kawan ku itu bang. Disuruh aku membawa,” katanya.

Ia mengaku berganja hanya untuk meningkatkan nafsu makannya . ” Sejak 6 bulan lalu b bang, biar nafsu makanku bertambah. Itu pun tak sering aku,” ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur AKP Syarifur Rahman SIk mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap keduanya. “Masih kita lakukan pemeriksaan dan kita akan segera menangkap bandarnya,” jelasnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *