Oknum JPU Kejari Medan Ketangkol Pesta Sabu

MEDAN | Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Medan mengamankan seorang Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Medan yang kedapatan sedang pesta sabu-sabu.

KEPALA BARESKRIMAdalah IS diamankan bersama rekannya pada Rabu (10/9/2014), di salah satu hotel yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan. Dari oknum JPU itu pihaknya mengamankan barang bukti sisa sabu-sabu dan alat isap sabu (bong).

“Benar ada kita amankan oknum jaksa itu di salah satu hotel Jalan Perintis Kemerdekaan bersama barang bukti sabu-sabu sisa pemakaian. Saat ini, masih kita proses untuk melakukan pengembangan,” jelas Kasat Reserse Narkoba Polresta Medan Kompol Donny Alexander saat dikonfirmasi, Kamis (11/9/2014).

Dikatakannya, penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat yang mereka terima mengenai adanya pesta sabu-sabu di salah satu hotel di Jalan Perintis Kemerdekaan. Informasi itu ditindaklanjuti dan diteruskan dengan penggerebekan.

Dari penggerebekan itu, polisi menangkap IS di kamar hotel besama rekannya. Pelaku diduga baru memakai sabu. “Lebih lanjut kita tunggu hasil tes urine. Penangkapan itu sudah dikoordinasikan dengan pihak kejaksaan. Keluarganya juga sudah dikabari,” katanya.

Kepala Kejati Sumut Yusni saat dikonfirmasi mengaku belum mendapatkan informasi mengenai penangkapan itu. Sementara itu, Kepala Kejari Medan Yusuf belum berhasil dikonfirmasi wartawan. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *