126 Nasabah Pegadaian Medan Menang Program Kemilau Emas

MEDAN | Sebagai apresiasinya kepada nasabah yang loyal, PT Pegadaian (Persero) melakukan Program Kemilau Emas. Promo undian berhadiah dari Pegadaian dapat diikuti oleh nasabah dan masyarakat se-Indonesia dengan periode I (Mei – Agustus 2014) dan periode II (September – Desember 2014).

KEPALA BARESKRIMPenarikan undian Program Kemilau Emas periode I telah diumumkan 22 September 2014, di Jakarta dihadapan notaris, Dinas Sosial dan pihak kepolisian. Bagi pemenangnya tidak dipungut pajak, karena telah ditanggung oleh pihak PT Pegadaian (Persero).

Menyikapi pengumuman Program Kemilau Emas periode I, Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Ketut Suhardiono mengatakan, selamat bagi pemenangnya. Ia menyebutkan, dari jutaan lebih nasabah Pegadaian se-Indonesia, tercatat ada 126 pemenang untuk wilayah Sumatera Utara – Aceh.

“Pemenang Program Kemilau Emas Pegadaian yang memperoleh Emas 250 gram adalah Ishak Ibrahim dari Lhokseumawe. Sementara hadiah Umroh diraih Dian Gahana Farisi dari Banda Aceh, 23 orang mendapat hadiah emas 10 gram dan 102 berupa emas 5 gram,” kata Ketut, Jumat (26/9/2014), di Medan.

Menurut Ketut Suhardiono, melalui program ini, PT Pegadaian (Persero) dapat menggaet nasabah baru, serta untuk membidik pertumbuhan outstanding loan (OSL) di tahun 2014.

Sementara itu, Kepala Humas PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Lintong Parulian Panjaitan menambahkan, pemenang undian di wilayah Sumut – Aceh telah diinformasikan melalui telepon oleh Pegadaian. “Jadi, bagi pemenangnya dapat mendatangi UPC dan CP Pegadaian terdekat oleh pemenang, agar terhindar dari penipuan,” ujarnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *