Pasangan Sejenis Kena Amuk Massa

MEDAN | Apes dialami Agus Sitepu (20) dan temannya Deswanto Sembiring (23). Kedua pemuda yang ngekos di Jalan Platina I Lingkungan IX Kelurahan Titipapan Kecamatan Medan Deli diamuk massa lantaran dituduh melakukan hubungan sesama jenis.

KEPALA BARESKRIMTak senang, korban pun melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Labuhan, (30/9/2014).

Di Polsek Labuhan, korban menceritakan, kejadian ini bermula saat warga yang curiga dengan gerak – gerik keduanya. Selanjutnya, warga menyuruh keduanya untuk datang ke salah satu warung tuak yang berada disana.

Korban yang tak tahu apa- apa, lalu menuruti permintaan warga. Warga lalu mengintograsi dan keduanya mengaku tidak pernah berhubungan sesama jenis.

Mendengar perkataan itu, warga yang sudah dipengaruhi minumam keras langsung memukul korban.

“Ku bilang tak ada aku jadi homo, tapi warga malah memukul hingga aku mengalami luka di pelipis kiri, kaki dan tangan, sedangkan temanku Deswanto Sembiring kabur saat hendak dipukul,” jelas Agus.

Sementara, petugas SPK Polsek Labuhan yang menerima laporan korban lalu memberinya surat untuk dilakukannya visum. “Kita beri surat agar korban divisum sebagai bukti untuk membuat kaporan,” ujar seorang petuga SPK. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *