HeadlineIndeksKriminalitas

Dianiaya Pacar | Mahasiswi Kedokteran Lapor Polisi

MEDAN | Hany Fansiska terpaksa melaporkan sang pacar ke polisi. Pasalnya, wanita berusia 23 tahun itu tak tahan diperlakukan kasar oleh sang pacar.

KEPALA BARESKRIMpolWarga Rantau Prapat yang ngekos di Helvetia mengadukannya ke Polsek Helvetian, (7/10/2014). Kedatangan mahasiswi semester X Fakultas Kedoteran Nomensen ini melaporkan sang pacar bernama Lintang Panjaitan (20) yang kerap menganiaya dirinya.

Ia berkenalan dengan sang pacar yang merupakan mahasiswa semester VII Fakultas Fisipol Nomensen ini dari jejaring sosial facebook sejak 4 bulan silam.

Tak lama berkenalan, keduanya pun berpacaran. Namun, belum genap sebulan pacaran, korban kerap mendapat siksaan oleh sang pacar, lantaran permasalah yang begitu sepele.

“Kami kenalnya dari facebook dan awalnya baik – baik saja. Awalnya dia baik. Tapi belum sebelum kami pacaran. Sering kali main tangan. Padahal masalahnya sepele, ” jelasnya saat membuat laporan di Polsek Helvetia.

Lantaran tidak tahan selalu di aniaya sang pacar, korban pun memberitahukan hal itu kepada orang tua pelaku. Namun, pelaku yang tak terima dinasehatin ayahnya, Senin (6/10/2014) sekitar pukul 21.00 WIB, malah mendatangi kos sang pacar.

Sesampainya dikos, pelaku yang kesetanan langsung memukuli kekasihnya. Beruntung, aksi pemukulan itu dapat dilerai oleh teman kos korban. “Udah nggak tahan lagi aku, dan saat kukasih tahu orang tuanya dia tidak terima,” jelasnya.

Kanit Reskrim Polsek Helvetia, AKP Hendrik Temaluru saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban. “Laporannya masih kita proses dan akan kita tindak lanjuti,” terangnya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button